Friday, September 22, 2017

Departemen Medik Ilmu Bedah

Departemen Medik Ilmu Bedah FKUI memiliki visi untuk menjadi Departemen Medik Ilmu Bedah yang mandiri dan terkemuka di internasional terutama di kawasan Asia Pasifik dengna menunjukkan mutu bidang akademik dan professional yang diwujudkan dalam pendidikan, pelayanan yang bersifat sebagai pusat rujukan dengan sentuhan manusiawi disertai penelitian yang dapat menjadikan tempat yang terbaik bagi semua karyawan pada tahun 2014.

Departemen Medik Ilmu Bedah FKUI senantiasa berusaha memperbaiki citra dan prestasi dalam pelayanan pendidikan dan penelitian untuk mencapaitingkat yang dapat dinilai dan dipertanggungjawabkan melalui jalinan kerjasama dengan segala pihak dengan etika yang baik dan menghasilkan peningkatan kesejahteraan staf dan karyawan. Untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan dokter, spesialis bedah, spesialis bedah konsultan menuju ke arah setara dengan kawasan Asia Pasifik.

Iklim penelitian untuk masyarakat akademik juga berusaha ditingkatkan, sehingga dapat memacu kegiatan penelitian yang terus menerus, bermanfaat dan unggulan melalui peningkatan pengadaan fasilitas penelitian, kualitas sumber daya manusia dalam bidang pengetahuan dan keterampilan meneliti. Departemen Medik Ilmu Bedah FKUI selalu berusaha memperluas pengembangan bedah mutakhir dengan mengembangkan berbagai kegiatan seperti pendidikan berkelanjutan.

Harapan lainnya adalah Departemen Medik Ilmu Bedah FKUI dapt menjadi pusat rujukan nasional baik dalam pelayanan maupun keilmuan, juga menjadi pusat pelatihan untuk pendidikan bedah.