(0 votes)

Sosialisasi Program For Women In Science (FWIS) Tahun 2023

Yth. Para Peneliti FKUI

Sejak tahun 2004 L’Oreal dan Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) dan Kemdikbudristek telah menjalin kerja sama untuk menjalankan program L’Oreal – UNESCO For Woman in Science (FWIS) baik ditingkat nasional maupun internasional. Program tersebut bertujuan untuk menghargai, mengakui, dan menyemangati para peneliti perempuan di seluruh dunia serta meningkatkan minat generasi muda terhadap profesi di bidang sains dan mendukung kemajuan di bidang ilmu pengetahuan.

Program ini dilaksanakan dengan memberikan penghargaan berupa beasiswa penelitian (fellowship) kepada dosen dan mahasiswa doktoral perempuan berusia maksimal 40 tahun. Beasiswa penelitian yang diberikan sebesar Rp400.000.000,- per proposal penelitian.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Riset dan Pengembangan Universitas Indonesia bekerja sama dengan L’Oreal Indonesia, Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO dan Kemdikbudristek menyelenggarakan Sosialisasi Program For Women In Science (FWIS) Tahun 2023 untuk dihadiri oleh seluruh peneliti perempuan pada:

hari, tanggal                : Jumat, 17 Maret 2023
waktu                         : 13.00 – 15.30 WIB
tempat                        : Ruang Apung, Kampus UI Depok
tautan pendaftaran       : https://bit.ly/FWIS2023UI

Oleh karena itu, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan informasi kegiatan sosialisasi kepada para akademisi baik dosen, tendik, dan mahasiswa perempuan di lingkungan masing-masing. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Informasi lebih lanjut silahkan klik: forwomeninscience.com 

UNDUH MATERI SOSIALISASI: DISINI

Read 224 times Last modified on Tuesday, 21 March 2023 01:42