(0 votes)

Usulan Inventor untuk Program Patent Examiners Go To Campus

Yth. Para Inventor FKUI

Menindaklanjuti surat dari Direktur Inovasi dan Science Techno Park Nomor: ND-243/UN2.INV/PPM.01.06.01/2023, bersama ini kami informasikan Program Patent Examiners Go To Campus yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah permohonan paten yang diajukan oleh perguruan tinggi.

Dalam program ini, Pemeriksa Paten Ahli Utama akan turun langsung ke perguruan tinggi guna memberikan bimbingan/ pendampingan bagi para peneliti dan inventor dalam berbagai kegiatan yang meliputi penelusuran dan pemanfaatan dokumen paten dalam penelitian, penyusunan spesifikasi paten, dan konsultasi teknis lainnya. 

Bagi para inventor FKUI yang berminat mendaftarkan draft paten baru untuk mendapatkan pendampingan penulisan draf paten (patent drafting) dari Pemeriksa Paten Ahli Utama DJKI dapat mengisi link registrasi http://bit.ly/PatentExaminersGoToCampus-FKUI paling lambat 30 Maret 2023.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Niki melalui wa.087873934282. Demikian surat ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Read 612 times