(0 votes)

Pengumuman Penerima Hibah RKI Tahun 2023

Yth. Para Peneliti FKUI

Berdasarkan hasil seleksi proposal dan rapat pleno Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) oleh Ketua LPPM/LPM/DRPM 21 PTNBH, bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima pendanaan Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Tahun Anggaran 2023 dari Universitas Indonesia sebagaimana terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat Riset dan Pengembangan mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Tahun Anggaran 2023. Kami mengucapkan terima kasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi. Bagi pengusul yang belum mendapatkan pendanaan tahun ini dapat mengusulkan proposal penelitian untuk pendanaan tahun selanjutnya.

Perlu kami sampaikan beberapa hal bahwa penerima pendanaan baik sebagai peneliti utama atau peneliti mitra diminta untuk mengunggah Full Proposal dan RAB sesuai dengan dana yang diterima mengikuti format terlampir melalui tautan https://forms.office.com/r/6aLxVP7XKZ paling lambat Jumat, 12 Mei 2023. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Unduh pengumuman: DISINI

Unduh template proposal:
1. PROPOSAL HOST
2. PROPOSAL MITRA

Read 482 times Last modified on Wednesday, 10 May 2023 10:10