(0 votes)

Sosialisasi Program Apresiasi Talenta Riset dan Inovasi Tahun 2023

Yth. Para Peneliti FKUI

Bersama ini kami sampaikan bahwa dalam rangka membangun dan terciptanya ekosistem yang kondusif bagi perkembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi (IPTEK) dan inovasi yang dapat mendorong anak bangsa untuk menghasilkan karya – karya terbaik dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Direktorat Riset dan Pengembangan Universitas Indonesia bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi (BRIN) dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) akan menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Program Apresiasi Talenta Riset dan Inovasi Tahun 2023 kepada dosen/peneliti di lingkungan UI.

Program Apresiasi Talenta Riset dan Inovasi 2023 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada penggerak riset, talenta riset yang berjasa dalam penemuan, pengembangan, dan penyebarluasan kegiatan IPTEK yang bermanfaat bagi masyarakat.
Tahun 2023 program apresiasi meliputi Sarwono Award & Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture, Indonesia Innovator Award, Habibie Prize, Nurtanio Award & Nurtanio Pringgoadisuryo Memorial Lecture dan Siwabessy Award & G.A. Siwabessy Memroial Lecture.

Kegiatan Sosialisasi Apresiasi Talenta Riset dan Inovasi Tahun 2023 akan diselenggarakan pada:
hari, tanggal : Senin, 29 Mei 2023
waktu : 13.00 – 15.00 WIB
tempat : Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI Depok

Bagi yang berminat hadir dapat mengisi link berikut: https://bit.ly/sosialisasiprogramapresiasi-FKUI 

Demikian informasi ini kami sampaikan. Mohon untuk dapat disebarluaskan kepada para peneliti di lingkungan FKUI. Terima kasih

Read 524 times