(0 votes)

Informasi ASEA-UNINET: Bernd Rode Award 2024

Yth. Para Peneliti FKUI,

Bersama ini kami sampaikan telah dibukanya the Bernd Rode Award 2024 yang diadakan oleh ASEA-UNINET. Penghargaan The Bernd Rode merupakan penghargaan yang diberikan kepada kolaborasi ilmiah dan pendidikan tinggi yang luar biasa antara universitas Austria dan Asia Tenggara atau Pakistan dalam kerangka ASEA-UNINET dan diberikan dalam tiga kategori berbeda (Junior Researcher, Senior Researcher, Project based). Persyaratan untuk pengusulan ini adalah seluruh kolaborasi ASEA-UNINET (a joint research project, research-stay, scholarship, dll.) dalam periode Oktober 2018 – September 2023, serta kerjasama yang terkait dalam jangka waktu tersebut dapat mengajukan usulannya.

Penghargaan ini terkait dengan dukungan keuangan hingga 4.500 euro untuk meningkatkan dan memperluas rencana penelitian dalam konteks kolaborasi yang didukung oleh ASEA-UNINET (misalnya travel expenses, research stay). Dana yang diterima dari The Bernd Rode Award 2024 dapat diinvestasikan kembali secara eksklusif dalam proyek dan kolaborasi penelitian ASEA-UNINET di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pedoman, persyaratan pengiriman, dan tanggal-tanggal penting silakan mengunjungi situs web https://asea-uninet.org/scholarships-grants/call-for-bernd-rode-award/ dan file terlampir atau menyampaikan pertanyaannya melalui Ms. Barbara Karahan (This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.) yang bertanggung jawab atas administrasi penghargaan. Pengusulan dapat dikirimkan melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan selambat-lambatnya pada 24 Oktober 2023.

Demikian informasi ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

 

UNDUH PENGUMUMAN : DI SINI
UNDUH PANDUAN : DI SINI

Read 619 times Last modified on Sunday, 06 August 2023 05:18