(0 votes)

Informasi Beasiswa Takeda Science Foundation

Yth. Para Peneliti FKUI,

Berdasarkan surat dari Komite Seleksi Takeda Science Foundation, bersama ini kami informasikan bahwa untuk tahun 2024-2025, Takeda Science Foundation menyediakan beasiswa bagi 6 (enam) peserta untuk training di Jepang, masing-masing 1 (satu) orang untuk periode 1 - <2 tahun, 2 (dua) orang untuk periode 6 bulan, dan 3 (tiga) orang untuk periode 3 bulan. Peserta yang diutamakan adalah dokter dengan status staf pengajar berusia <45 tahun dan telah mempunyai host scientist di Jepang yang bersedia membimbingnya. Keberangkatan ke Jepang paling cepat adalah pada bulan Juni 2024 setelah lolos penilaian oleh Komite Seleksi.

Bagi bapak/ibu peneliti yang berminat mengikuti beasiswa in dimohon untuk memenuhi persyaratan dan mengisi form terlampir untuk kemudian diserahkan ke sekertariat Takeda Science Foundation paling lambat tanggal 31 Desember 2023. Diharapkan agar dilampirkan rencana studinya dengan rinci pada lembar terpisah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi sdri. Rifka melalui wa. 087720615017 atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Demikian informasi ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.



UNDUH PENGUMUMAN DAN PANDUAN : DI SINI

Read 913 times