(0 votes)

Informasi Partisipasi Co-Host Seminar Internasional

Yth. Para Peneliti FKUI,

Berdasarkan surat dari Direktur Riset dan Pengembangan Universitas Indonesia Nomor: ND-1505/UN2.RST/PPM.00.00/2023, bersama ini kami informasikan bahwa Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Badan Layanan Umum Akademi Penerbang Indonesia Banyuwangi, Kementerian Perhubungan akan menyelenggarakan kegiatan International Conference of Artificial Intelligence, Navigation, Engineering and Aviation Technology( ICANEAT) pada Selasa, 5 Desember 2023 secara hybrid (offline dan online).  

Luaran dari pelaksanaan seminar internasional ini adalah publikasi artikel ilmiah dari peneliti dalam bentuk prosiding seminar internasional ber-ISSN. Adapun tawaran untuk menjadi Co-Host seminar internasional ICANEAT akan mendapat fasilitas sebagai berikut:

  1. Minimal lima (5) artikel akan diprioritaskan untuk dipublikasikan pada conference proceeding ICANEAT 2023 (bebas biaya);
  2. Mendapatkan E-Certificate;
  3. Penawaran menjadi moderator pada kegiatan parallel session;
  4. Logo Perguruan Tinggi muncul di website ICANEAT dan seminar kit;
  5. Informasi lengkap dapat mengunjungi tautanhttps://www.icaneat.icpa-banyuwangi.ac.id/ atau dapat menghubungi Sdr. Untung (082234355619) atau Sdri. Nafana (082231010599).

Demikian informasi ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.



Unduh Pengumuman : DI SINI

Read 627 times