(0 votes)

Call for Paper - Jurnal Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)

Yth. Para Peneliti FKUI,

Berdasarkan email dari Jurnal JKN BPJS Kesehatan, bersama ini kami sampaikan bahwa Jurnal Jaminan Kesehatan Nasional yang disingkat Jurnal JKN adalah jurnal yang diluncurkan oleh BPJS Kesehatan sejak Juli 2021. Jurnal yang terbit dua kali dalam setahun ini merupakan wadah untuk menampung gagasan dan pemikiran Duta BPJS Kesehatan, akademisi maupun praktisi Kesehatan lainnya yang memiliki kepedulian tinggi untuk meningkatkan keberlanjutan Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Berkaitan hal tersebut, kami mengundang Bapak/Ibu selaku akademisi untuk dapat berpartisipasi dengan mengirimkan naskah artikel ilmiah dengan kriteria sebagai berikut: 

  1. Artikel yang dikirimkan sesuai dengan ruang lingkup Jurnal JKN (Risk Pooling, Strategic Purchasing, Revenue Collection, Stakeholder Engagement, Institutional Capability) dan Author guidelines yang ditentukan
  2. Hasil karya original dalam bentuk .docx
  3. Belum pernah terpublikasi secara Nasional maupun Internasional 

Untuk informasi teknis lebih lanjut, dapat menghubungi sdr. Nurullah Hasibuan, No HP: 081280885541 atau mengirimkan email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Demikian informasi ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


UNDUH PENGUMUMAN : DI SINI

Read 166 times